Temu Alumni Farmasi Ahmad Dahlan – Informasi Reuni Akbar

Alhamdulillahirobbil Alamin , puji syukur kita panjatkan kepada Allah atas rahmat yang di limpahkan kepada kita semua.Semoga kebarokahan dan sehat walafiat selalu menyertai kita.

Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta melaksanakan pendidikan tahun 1996 sampai dengan saat ini telah menghasilkan lebih dari 3750  alumni yang tersebar di Indonesia. Kiprah mereka di berbagai bidang pekerjaan seperti  praktisi Rumah Sakit, BPOM, Industri, Apotek, DINKES, Pendidikan/Akademisi, serta wiraswasta..

Farmasi mempunyai himpunan alumni dengan nama Keluarga Alumni Farmasi Ahmad Dahlan ( KAFADA)  Kafada mempunyai program kegiatan diantaranya adalah bhakti sosial, diskusi ilmiah, pelatihan, dan temu alumni untuk meningkatkan hubungan silahturahim antar alumni diantaranya di Jogjakarta, Lombok, Kalimantan,Cirebon, Kebumen, Lampung , Palembang ………

Dalam rangka memperingati milad ke – 20  Keluarga Alumni Farmasi  Ahmad Dahlan akan menyelenggarakan acara reuni alumni yang dikemas dengan suasana Yogya yang istimewa dan mengingat masa-masa kuliah. Acara ini diharapkan mampu menjadi media perekat hubungan antar alumni dari angkatan 1996 sampai dengan 2011,   maupun antara alumni dengan almamaternya. Kesuksesan acara ini sangat tergantung dari peran aktif alumni, baik secara materiil maupun non-materiil., Rangkaian acara pada kegiatan ini meliputi Konggres Pengurus KAFADA, Temu Kangen Alumni dan  workshop yang berkaitan dengan issue hangat di dunia kesehatan dengan Tema “ APLIKASI PHARMACOVIGILENCE DALAM PRAKTEK KEFARMASIAN”

Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami  mengundang kehadiran Bapak/Ibu/Saudara seluruh alumni KAFADA  untuk ikut serta dalam acara “Temu Alumni Akbar” yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 september dan 01 Oktober 2016 di Hall Kampus 3 UAD. Informasi pendaftaran dapat di akses di Leaflet Kafada