Konsolidasi dan Pembentukan pengurus baru Alumni Farmasi area NTB

Lombok (Mataram)- Temu alumni Farmasi KAMADA (Keluarga Alumni Universitas Ahmad Dahlan) area NTB kembali mengadakan pertemuan sekaligus konsolidasi dan diskusi Ilmiah dengan semua alumni yang ada di sekitaran NTB  pada hari sabtu (06/05/17) yang bertemakan “Temu Alumni dan Diskusi Ilmiah, Update Perundang-Undangan dan peraturan organisasi”  Di Hotel Lombok Plaza Cakranegara. Hadir dalam kesempatan Temu Alumni ini pengurus pusat KAMADA, ketua KAMADA Pusat Farmasi UAD bapak Hendy Ristiono MPH Apt yang sekaligus sebagai pemberi Materi / pembicara, Ana Hidayati M.Sc.Apt dan Lalu M Irham M.Farm Apt , ketua pelaksana kegiatan Dzun Haryadi Ittiqo M.Sc.,Apt dan alumni KAMADA Farmasi UAD Area NTB sebanyak 45 Apoteker.

Mereka adalah apoteker yang bekerja di Akademisi maupun praktisi. Mereka yang hadir juga berasal dari segala penjuru NTB diantaranya Sumbawa, Bima, Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Barat dan Mataram. Dalam kesempatan tersebut alumni banyak menyampaikan permasalahan-permasalahan di daerah terkait regulasi yang berkaitan dengan SIPA. Sedangkan dalam penyampaiannya Hendy Ristiono selaku pembicara banyak membahas perundang-undangan dan peraturan yang terbaru seperti PMK No 09 Tahun 2017 dan PMK No 31 Tahun 2016.

Selain itu juga dilaksanakan sejumlah kegiatan lainnya seperti konsloidasi Alumni Farmasi Area NTB dan penyusunan program kerja dan pembentukan ketua serta pengururs baru alumni area NTB. Dalam pemilihan tersebut pengurus KAMADA NTB yang terbentuk adalah Dzun Haryadi Ittiqo M.Sc Apt selaku ketua, Yugo S.Far Apt selaku wakil ketua dan sekertaris Ibu Harven S.Farm Apt. Harapan ketua yang terpilih kedepannya pengurus baru ingin agara anggota KAMDA di area NTB solid dan memiliki program kerja unggulan.(Lthfiyya & Lalu)