Teknis Pelaksanaan UJian Tesis Selama Covid 19
ALUR PELAKSANAA UJIAN TESIS SELAMA MASA DARURAT COVID 19 (SAMPAI DENGAN 29 MEI 2020)
Menindaklanjuti edaran Rektor UAD Nomor R/18/D/III/2020 tentang perpanjangan masa berlaku sistem kerja dari rumah dan pembatasan penuh kegiatan di kampus UAD, maka berikut ini kami sampaikan alur pelaksanaan ujian tesis mahasiswa S2 Farmasi UAD berdasarkan hasil rapat pengelola prodi yaitus ebagai berikut:
- Ujian Tesis dilakukan secara desk review dengan prosedur sebagai berikut:
- Selain ujian desk review, ujian tesis dilakukan pula dengan diskusi/Tanya jawab secara online menggunakan aplikasi yang disepakati oleh mahasiswa dan pembimbing maupun penguji.
- Form penilaian ujian Tesis dari dua macam ujian (desk review dan Tanya jawab secara online) diserahkan oleh penguji maupun pembimbing kepada sekertaris siding (pembimbing pendamping)
- Perhitungan nilai akhir ujian tesis dari sekertaris sidang tesis dilaporkan kepada ketua sidang (pembimbing utama). Ketua sidang selanjutnya akan melakukan konfirmasi kepada semua penguji tesis dan mengirimkan hasil akhir penilaian kepada staf S2 Farmasi
- Tanda tangan pembimbing, penguji tesis maupun mahasiswa pada berita acara ujian tesis dilakukan pada saat kondisi sudah memungkinkan
File dapat di unduh di sini
ALUR PELAKSANAA UJIAN TESIS SELAMA MASA DARURAT COVID 19